-->

My Life


Hidup tidak sepenunya sempurna, tapi dengan bersyukur akan terasa sempurna. 
Disaat aku berfikir tentang kehidupan, spontan ku tarik nafas. perlahan ku tanangkan pikiran agar dapat merasakan kehidupan. dalam hidup banyak sekali yang aku inginkan, tapi ada kemungkinan juga aku tidak dapat meraih keinginanku. tapi aku yakin dibalik itu semua ada sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa, yang tuhan rencanakan. 
 ______________
Ternyata menjadi orang dewasa tidak mudah. menjadi orang dewasa pun sepertinya banyak sekali yang di hadapi. memang benar masa kecil itu adalah masa yang sangat menyenangkan . tapi, kalau pengennya jadi anak kecil terus mana bisa berkembang hehehe....

Aku tidak pernah menyangka, hidupku saat ini adalah seperti ini, tuhan memberikan sebuah cerita yang harus aku jalani. kadang hati ini kuat tapi terkadang aku menjadi lemah. mungkin aku hanya terdiam disaat aku merasakan cerita itu. sulit untuk berbicara, karna aku merasa tak mampu.
 ______________
disebagian cerita, aku mempunyai sahabat2 yang luar biasa, perhatian dan sayangnya mereka sangat aku rasakan. entah bagaimana jika mereka tak ada. tapi memang benar, sahabat sejati itu adalah sahabat yang slalu ada disaat kamu senang ataupun sedih. 

disebagian ceritanya juga, aku mempunyai seseorang. seseorang yang sangat  sangat sangat spesial. dan kini dia ada dalam tiap langkah kehidupanku. seseorang yang sekarang menjadi teman dalam tiap hembusan nafas. seseorang yang aku sayang, seseorang yang luar biasa. 
akan banyak waktu disana. tapi mungkin akan ada jarak. tapi dengan adanya jarak aku yakin  karna sudah ada tujuan hati. aku ingin tuhan, ingin semuanya berakhir dengan indah. ingin semuanya berakhir dengan kebahagiaan. mimpi yang menjadi sebuah kenyataan.

Itu kehidupan, 
 hemmmm kadang pernah berfikir bagaimana kehidupanku selanjutnya. cerita apa yang akan tuhan beri. tapi aku hanya bisa berusaha dan berdoa. melangkahkan kaki dengan penuh keyakinan dan tujuan hidup. 

SEMANGAT !!!!!!!






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel