-->

Manfaat Spektakuler dari Teh Hijau Kesehatan

Manfaat Spektakuler dari Teh Hijau Kesehatan
Teh hijau adalah minuman yang berasal dari Asia. Minuman eksotik ini memiliki manfaat obat yang eksotis pula, dan Anda adalah orang yang beruntung jika Anda sesekali bisa mencoba secangkir teh hijau di restoran Cina. Saat ini, banyak yang membicarakan tentang manfaat teh hijau yang luar biasa untuk kesehatan. Seolah-olah para peneliti terus menunjukkan manfaat kesehatan baru yang
berhubungan dengan teh hijau setiap minggunya dan salah satu yang terbaru adalah manfaatnya untuk mengatasi diabetes.

Biasanya, tidak ada yang mudah dalam memilih produk kesehatan, begitu juga dengan teh hijau. Seperti halnya teh biasa atau kopi, ada puluhan varietas teh hijau, dan tidak semuanya membawa manfaat bagi kesehatan seperti yang Anda baca. Varietas Camillia Sinensis yang berasal dari Cina adalah satu-satunya teh hijau yang bisa memberi manfaat kesehatan apabila dihubungkan dengan produk-produk teh hijau. Orang-orang yang mencari teh hijau mungkin akan mendapatkan produk tersebut yang dicampur dengan teh herbal. Hal itu sungguh berbeda dari yang mereka harapkan. Teh herbal adalah ramuan yang biasanya Anda gunakan untuk meredakan perut mual, untuk menenangkan diri agar bisa tidur, dan sebagainya.

Anda gembira dengan manfaat yang bisa diberikan dari teh hijau untuk kesehatan Anda, tetapi apakah kita harus memperhatikan dimana kita membelinya? Jika misalnya, Anda menemukan sebuah produk yang tampaknya teh hijau generik di supermarket atau penjual bahan-bahan makanan, dapatkah Anda memilih salah satu dan berharap produk tersebut bermanfaat bagi Anda? Biasanya, teh hijau yang dijual di supermarket bukanlah teh hijau dari varietas organik. Jenis teh hijau tersebut biasanya ditanam dengan menggunakan pupuk, Glossary Link pestisida dan bahan-bahan lain yang biasa digunakan oleh usaha pertanian dalam skala besar. Karena hal ini demi kesehatan Anda, teh hijau yang berasal dari toko anorganik haruslah dari jenis yang terbaik.

Manfaat yang diberikan teh hijau bagi kesehatan benar-benar menakjubkan. Beberapa produk kosmetik yang dijual di toko kecantikan dapat menunda penuaan jika produk yang berasal dari teh hijau tersebut dipakai secara teratur. Teh hijau dalam bentuk konsentrat mengandung lebih banyak Glossary Link antioksidan daripada makanan atau minuman lain yang ada di bumi. Antioksidan membantu menahan kerusakan pada kulit oleh Glossary Link radikal bebas dalam darah. Teh hijau juga memiliki efek yang besar pada kemampuan tubuh untuk mengontrol kadar Glossary Link gula darah. Cara yang bagus untuk melipatgandakan kekuatan teh hijau adalah dengan menambahkan kayu manis. Kayu manis memiliki kekuatan yang mirip dengan teh hijau dalam membantu tubuh untuk mengatur kadar gula darah. Jika keluarga Anda memiliki riwayat terkena diabetes tipe II, minum teh hijau secara teratur dapat membantu Anda untuk menunda timbulnya penyakit tersebut.

sumber :  http://doktermu.com/Minuman-kesehatan/manfaat-spektakuler-dari-teh-hijau-kesehatan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel