-->

Mamah


Mamah, itu sebutan nama kepada ibuku..
mamah,,, mamah  dan  mamah…

engkau adalah nafasku
engkau adalah jantungku
dan engkau adalah urat nadiku..

engkau sangat berarti dalam hidup anak mu ini

selama 9 bulan mamah menahan rasa sakit, pegal, lelah,  karna aku tapi tak pernah kau hiraukan.

disaat waktunya tlah datang, mamah mempertaruhkan nyawa, demi aku anakmu
tak ada sesuatupun yang bisa menggantikan atas semua pengorbananmu,
tak ada kata yang bisa aku katakan.dAn   tak ada yang mampu membalas semua jasamu.

mah, aku anak mu yang penuh dengan dosa, aku anakmu yang slalu membuat mamah kesal yang membuat mamah  kecewa.

mah, aku seorang anak yang tidak tau diri, dalam tiap detiknya aku membuat mamah sakit hati, dalam tiap langkahku aku hanya bisa membuat mamah lelah,  mah,, aku anak mu yang hanya bisa meminta, aku penuh dosa

 mamah. aku anakmu yang tak tahu balas budi. aku anakmu yang durhaka.

mamah yang slalu mendoakan anaknya, mamah yang slalu mendidik anaknya, mamah yang slalu menjaga anak2nya.
tapi,, apa yang selama ini aku perbuat, apa yang sudah aku lakukan kepada mamah..

Astaghfirulloh….. ya Allah alangkah durhakanya hamba. yang dalam tiap detiknya tanpa hamba sadari ternyata menyakiti mamah ku sendiri, dan dalam tiap detiknya aku membuat hati mamah sakit…

mahhhhhhh mamahhh… maaf kan aku anakmu yang selalu membuat mamah kesal. engkau adalah surga untukku. mahhhhh aku sayang mamah.

Ya Allah ampuni hamba yang slalu berbuat dosa dalam tiap detik dan langkah hamba










Zahra S

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel