-->

Tuhan, Aku dan Keinginan

Ku lepaskan semua yang pernah ada
Agar aku tahu

Ku biarkan langkah mengikuti jalan
Agar aku paham tentang kehidupan dan keinginan

Kadang terbesik tanya dihati
Mengapa engkau tak izinkan
Agar aku melangkah bersama dengan keinginan

Aku menginginkannya , namun apa daya
semua telah aku lakukan
walaupun aku telah berusaha keras

Jika kau tak izinkan.
Jika engkau telah mentakdirkan seperti itu
Aku tak bisa melawan

Tapi, aku tetap percaya akan takdirmu 
Aku yakin dengan jalan yang telah engkau berikan
Mungkin dibalik semua ini
Ada terselip sebuah kebahagiaan yang tak pernah ku kira

Yaaa,,,
Walaupun kadang aku sedikit menyalahkan diriku sendiri
Dan berkata " apa aku tak pantas ? "

Sekarang aku tahu
Mengapa engkau memberi jalanku seperti ini

Kini tetap aku syukuri dan ku nikmati
Atas semua yang telah engkau beri

Trimakasih Tuhan....




28 Mei 2012








Zahra S


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel