-->

Hubungan Tanpa Status

     Mungkin ini hanya aku yang mengalami, atau mungkin orang lain juga. menjalani sebuah hubungan yang tak ada statusnya. hubungan tanpa status, membuat bingung serba salah, dan memusingkan kepala. karna apa yang akan kita lakukan selalu ada batasnya jika ingin terlalu perhatian yang terlalu dalam, takutnya akan menimbulkan persepsi yang berbeda.

     Dia suka aku juga suka, tapi gk ada komitmen, pada akhirnya menjalankan sebuah hubungan tanpa status.. apakah orang yang menjalankan hubungan status adlah orang yang hanya main-main atau plin plan, ? entahlah yang pasti mana ada orang yang mau menjalankan suatu hubungan tanpa status.

     anehnya, aku bertemu dengan orang yang mungkin dia senang dengan sebuah hubungan tanpa status. hemmmm anehnya. dan aku belum sempat bertanya kenapa kamu enjoy dengan hubungan tanpa status ??....

     Hubungan yang benar2 gk jelas. disaat dia sudah mendapatkan yang terbaik dia tinggalkan gitu aja, tapi disaat dia sendiri,  datang begitu saja, sama saja seperti,....  meninggalkan tanpa pesan dan datang tanpa permisi... orang aneh.!!!!!

      dan sekarang aku sadar, aku bukan boneka yang bisa dia mainkan begitu saja disaat dia membutuhkan teman atau sedang sendiri, tapi dia buang boneka itu disaat dia sudah mendapatkan seseorang yang bisa temaninya.

     dan sekarang waktunya aku harus pergi dan meninggalkan segelumit cercita hts,, yang mungkin sedikit menyakitkan...








     

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel