-->

Cara Menghitamkan Rambut Secara Tradisional

Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami Rambut hitam merupakan kebanggaan dan kebanggaan. Will tidak laki-laki maupun wanita ingin rambut hitam. Oleh karena itu, bisa untuk anda yang ingin mencoba untuk mengubah resep tradisional rambut, yang merupakan warisan nenek moyang saya dan praktek keluarga saya, dan hasilnya terbukti bermanfaat. Rambut hitam, dan menjadi lebih nyaman di mata bagi mereka yang melihatnya.


Cara Menghitamkan Rambut Begini caranya:
Sejumlah pecan yang tidak berkulit, panggang dan bahkan dibakar. Kemudian keakuratan hancur. Selanjutnya, mencampur dengan minyak kelapa sebanyak satu sendok makan. Kemudian sisirkan di rambut Anda hingga merata. Bungkus rambut Anda dan biarkan semalam. Di pagi hari mencuci rambut Anda seperti biasa. Lakukan sebulan sekali. Kami berharap untuk memiliki rambut hitam yang Anda inginkan. Selamat mencoba.
Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami kedua dengan madu
Sejak zaman nenek moyang kita, dan diyakini memiliki sifat yang luar biasa banyak madu. Nah, dapat dibuktikan bahwa madu, juga dapat digunakan untuk merusak rambut. Dengan cara yang sama, setiap penerapan madu pada rambut Anda secara merata dan biarkan duduk selama 10-15 menit. Kemudian sampo. Dilakukan dengan lebih baik setidaknya seminggu sekali.


Sumbet:  http://zonakalian.malhikdua.com/2012/04/26/cara-menghitamkan-rambut-secara-alami/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel