-->

Kamu dan Aku #2

Mungkin sudah pasti terjawab semua. Langkah yang hampir ringan akan beban,sekarang  kembali merasakan beban itu. Kau meringankannya tapi hanya sekejap .Aku pernah berfikir, begitu rumitnya cerita kita seperti metabolisme yang harus melewati beberapa tahap. Seperti  siklus crebs tapi hanya mutar disit-situ saja.  Ya,, sama seperti cerita kita yang sampai saat ini tak ada ujung.

Tapi, aku beranikan diri untuk mengambil sebuah keputusan. Aku ingin melangkah tanpamu, aku ingin berdiri tanpa tanganmu. Biarkan semua yang sudah terjadi,  menjadi cerita kita, pengalaman untuk kita lebih baik lagi.

Jika kamu tlah memiliki yang terbaik. Aku titip cerita. Cerita yang tak mungkin lagi akan kembali terulang diantara kita. Kita tidak akan pernah tau, cerita apa yang akan tuhan berikan untuk kita.






Bersambung................

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel