-->

Harapanku


Tuhan, jika aku boleh meminta
Aku ingin melihat mereka bahagia
Aku rela mengorbankan kebahagiaanku untuk mereka
Mereka yang sangat aku sayang

                                                                             
 Tuhan, mereka nafasku, mereka adalah nyawaku
      Aku ingin, melihat mereka bersama
      Aku ingin, melihat mereka 1 pemikiran
      Aku ingin diantara mereka tak ada lagi keegoisan    
      dan beda pemikiran






Tuhan, aku lelah,
Aku lelah melihat mereka yang salalu jalan masing-masing
Seolah tak ada lagi cinta diantara mereka,
Aku lelah melihat mereka bertengkar
Aku lelah mendengar teriakan kemarahan mereka

                Aku lelah Tuhan
                Aku lelah…………

Berikanlah cinta kepada mereka
kembalikan cinta mereka seperti dulu
satukan kembali hati mereka
Yang saling mencintai

        
                         
Zahra S                                                    06 Mei 2012

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel