-->

kamu dan aku #1

      Tidak mudah untukku melupaka begitu saja dengan apa yang sudah terjadi. mengenalmu, menyayangimu, adalah hal yang sangat spesial untukku. walaupun pada akhirnya aku harus menerima kenyataan yang sangat menyakitkan. mungkin kamu berfikir sebegitu mudahnya aku melupakanmu, sebegitu mudahnya aku meghapus cerita yang pernah kita buat. semua itu salah. aku bukan tipe orang yang mudah melupakan  sesuatu, apa lgi sangat berarti dalam langkahku. Tak semudah mengisi BBM di POM bensin. Cuma dengan membuka tangki minyak lalu menyodorkan selangnya. Aku butuh waktu, aku butuh proses sampai aku bisa menerima sosok lain. Sama seperti awal aku mulai belajar menerima mu. 

     yaa, saat ini aku sadar . disaat kita dipisahkan oleh jarak dan keadaan. sadar seberapa pentingnya kamu untkku. dan sadar seberapa besar rasa ini untukmu. kita memang dipisahkan oleh jarak dan keadaan, aku tak tahu bagaimana kamu disana, kamu tak tahu bagaimana aku disini. entahlah, aku bingung !!!

     2 tahun adalah waktu aku merasakan sakit, sakit yang kamu buat. tanpa kamu sadari itu semua. aku berusaha berfikir positip sehingga pada akhirnya kamu datang dan kembali dengan membawa sebuah penyesalan, dan cerita   selama 2 tahun kamu pergi begitu saja. 

      disaat kamu datang kembali, mungkin aku bahagia. karna seseorang yang telah membuatku sakit, menyadari apa kesalahannya yang sudah dia buat untkku. jujur, aku memang masih mempunyai perasaan untuk kamu. tapi tidak seperti dulu, karna sekarang rasa itu sudah tercampur dengan rasa sakit, dan benci. aku memang pernah membuthkan kamu, disaat aku sendiri dan mempunyai sebuah problem yang tidak dapat aku jalani sendiri. tapi, bukan berarti aku masih mempunyai perasaan yang kuat untuk kamu lagi. 

    

    Bersambung....


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel