-->

Jalan Kehidupan #3

Tidak semua orang bisa menerima diri kita sendiri dan bahkan tidak semua orang menyukai diri kita sendiri. dari mulai sikap ataupun cara bergaul, berbicara, dan sebagainya. Hidup itu perlombaan, hidup itu persaingan. siapa yang cepat, dialah yang dapat. siapa yang terbaik itulah yang menang.
itulah kehidupan yang nyata. banyak cerita dan pengalaman yang berkenyataan seperti itu.  Tidak aneh lagi, temanpun bisa saja menjadi seseorang yang sedang menjatuuhkan kita secara perlahan. berbicara dibelakang diri kita sendiri.

tapi, aku bukanlah kalian yang slalu menggunakan topeng kebaikan. disaat aku tidak suka aku akan bilang tidak suka. disaat aku senang aku akan bilang senang. dan aku bukan seperti kalian menjadi orang munafik.yang slalu dalam tiap detiknya berkata dengan kebaikan tapi padahal kalian tidak menyukainya.

dalam tiap ucapan kalian tidak pernah meraba hati orang lain. apakah ucapan itu menyakitkan atau mematahkan semangat..

seolah kalian adalah orang yang paling benar. orang yang paling luar biasa. dan terpintar.
...............................................................................................@

tertawalah kalian, hinalah aku sesuka hati kalian. bicarakan aku sesuka kalian. ejeklah aku sampai kalian puas.

tertawakanlah aku pada saat aku berbicara, 
tertawakanlah aku pada saat berdiri didepan
hinalah aku dengan kesederhanaanku, 
ejeklah aku atas kemampuan yang aku punya
tertawakanlah mimpiku
ejeklah cita cita ku
dan sebutlah aku pemimpi


tapi inilah aku apa adanya

itu semua tidak membuatku patah semangat. ejekan, tawa kalian bahkan hinaan kalian adalah semangat bagiku, semangat yang tak pernah padam. 

Tapi suatu saat kelak, akan ku tunjukkan pada kalian. 

inilah aku yang kalian tertawakan,
inilah aku yang kalian ejek dulu,
inilah aku yang kalian hina dulu.
dan inilah aku yang kalian anggap pemimpi.

aku akan datang didepan kalian bersama mimpi dan cita cita ku, 


bagiku mimpi dan cita cita adalah suatu hal yang kan menjadi sebuah kenyataan.
karena semua itu aku lakukan dengan sebuah usaha, keyakinan kerja keras dan doa. dan pengetahuan yang aku punya.


semangatku slalu ada karena satu yang slalu ku pegang, Allah SWT slalu menuntunku, orang tua yang slalu mendoakanku.dan  izinnya membuat langkahku mudah.





30 September 2012






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel