-->

Cerita aneh dan gk jelas hahahahah....


     Langkah itu menunjukkan , menjawab dan memberikan. Tak ada satu langkahpun yang bisa aku hindari, disaat sebuah bintang memberikan cahaya yang kini tak mungkin bisa aku genggam lagi. Waktu menjawab, siapakah dan apakah. tapi kadangkala aku tk pernah bisa menerima apa yang dijawab oleh waktu. begitu besarnya pelangi itu, warna indah yang menyelimuti sehingga aku tak bisa menghapus warna yang memberikan kehangatan itu.


     Kadangkala aku bertanya, berfikir. mengapa dan kenapa. Aku tak tahu apa dari semua ini. mungkin adalah sebuah cara.Tapi. mana mungkin . engkau adalah bintang yang bercahaya, bersinar terang menghiasi indahnya malam. walaupun sang bintang  pernah memberikan sinar cahaya terangnya tetap saja kita berbeda. 
     Walaupun sang bintang itu pernah memberikan janjinya, tetap saja janji itu terhapus oleh panasnya sang matahari yang tak mungkin sang bintang itu ungkapkan lagi.
   


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel