-->

Hari Minggu aku dan Aa

Hari Minggu aku dan Aa

udah 1 bulan lebih, aku sama aa gk goes lagi. biasanya jam 07.00 pagi aku sama aa selalu goes. dari mulai keliling Bima sampai ke sumber. Kangen ih sama suasananya. Disamping bikin badan seger , juga sebuah cara untuk menjaga sebuh komunikasi kali ya, karna senin sampai sabtu kan bekerja.

Gk hanya itu, nasi jamlbang mas coy pun menjadi tujuan utama aku sama aa. Kalau gak nasi jamblang bubur ayam/gado-gado. Enak loh. Ihhhh jadi pengen.

Sepulang goes biasanya mampir dulu ke bima. Istirahat sambil makan hiihii. Nikmatin suasana paginya. Itu cerita minggu pagi.

Sedangkan cerita minggu siangnya, aku sama aa selalu makan siang ditempat yang lumayan jauh, di tempat makannya pak rasita ,Mie Koclok. Hemmm enak banget. Mie koclok dan es lemon tea adalah menu handalan aku sama aa hihih.

Sepulang makan mie koclok, seperti biasa kita slalu mampir ke Masjid At Taqwa. Adem banget kalau sudah ibadah dan sejenak duduk duduk disana. Alamdulillah banget. Allah masih memberikan kesempataan pada kami untuk menikmati semua ciptaan Allah SWT. Dan yang pasti aku masih bisa jalanin hari-hari aku sama aa.

Selesai dari masjid At Taqwa biasanya aku anter aa ke mall, membeli kebutuhannya aa. Selesai itu kita pulang deh J

Yahhh begitu lah cerita hari minggu aku sama aa. Walaupun sederhana tetapi indah rasanya. Karena bersyukur dan selalu bersyukur. Alhamdulillah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel