-->

Kata Sahabat

 Mereka sahabat ku, shbt yg slalu ada bwt aku. aku gk tau hidup tanpa mereka dikota ini mungkin bakal sepi. mereka adalah alasan aku ada dan kuat dikota ini. 
aku bingung tentang hidup , mereka yang dukung aku mereka yang bantu aku. mereka yang slalu ada bwt aku. 
aku juga pernah berfikir, apa pantasaku jadi sahabat mereka, aku cuman bisa nyusahin mereka. banyak hal yang mereka lakuin bwt aku. yang sampe aku gk habis pikir.
aku pernah bikin mereka khawatir, aku pernah bikin mereka marah, tapi mereka slalu ngertiin aku, 6 tahun kita bareng2 kalian udah tw sifat aku gimana, dan disaat aku tutupin pun kalian tw. 
aku bangga punya sahabat seperti kalian, aku sayang sma kalian. 6 thn bukan waktu yg mudah. tapi kalian adalah sahabat sejatiku,
dan aku inginkan disaat kita mempunyai kehidupan masing masing kita masih tetap bareng. walaupun nanti akan ada jarak dan terpisah oleh pulau.
Wulan, Ludhfa dan ainun. Trimaksih untuk kalian.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel