-->

Isi Hati dari Seorang Sahabat untuk Sahabatnya


sahabat…
banyak sekali yang kita lalui bersama
canda tawa kita bersama
menjadi pundak saat menangis.

sahabat…
apakah hanya seperti ini saja
persahabatn tentang kita
yang kalah oleh jarak dan waktu
yang kalah oleh keadaan

sahabat….
aku ingin persahabatan kita abadi
aku ingin persahabatan kita hanya bisa dipisahkan oleh maut
bukan karna keegoisan kita masing-masing

sahabat…..
mengapa menjadi seperti ini
kita terpisahkan oleh keadaan
kita terpisahkan oleh jarak dan waktu
kita terpisahkan oleh keegoisan

sahabat…..
kenapa diantara kita harus ada yang pergi
kenapa harus ada yang menjauh
kenapa  harus ada yang mundur
ada apa ini !!!

sahabat…
apa ada yang namanya mantan sahabat
apa ada ??!!!

sahabat….
aku kesepian,
aku butuh kalian
aku sendiri
aku butuh teman

sahabat…
aku rindu kalian
aku rindu kebersamaan kita

sahabat….
aku tidak butuh kata-kata kalian
yang slalu berkata “kamu sahabat sejati kita”
tapi aku butuh kalian disampingku
untuk bisa temaniku

sahabat…..
ada apa antara kita
kenapa, 

ya tuhan ....dengan mudahnya aku mendapatkan sahabat
tapi dengan mudahnya pula aku kehilangan salah satu antara kita……




Sahabat Caninus


Zahra S


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel