-->
     Dalam setaip langkah adalah sebuah harapan, sebuah impian dan cita- cita. Dalam setiap langkah juga tertanam sebuah keyakinan dan optimis.

     Impian, semuanya memang berawal dari mimpi. kita menjadi seperti sekarang ini karna sebuah mimpi.  Ada seseorang yg pernah membrikan warna dihari2 ku.dia pernah bilang, "kalau kita punya sebuah mimpi atau cita2, kita harus yakin, karna dengan keyakinan yang kuat bisa membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin". mungkin aku gk percaya dengan kata2 itu, disaat dia berkata seperti itu aku cuman menjawab. "oh ya, emang gitu ?" 

     Tapi sekarang aku percaya dengan kata2 itu, "dengan sebuah keyakinan kuat bisa menjadikan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin" . Bahkan disetiap langkahku, aku akan slalu ingat kata2 itu. Bahkan disaat kamu memberikan sebuah semangat. 

     Aku belajar dari semua tentang cerita kamu,semangat kamu, dan  keoptimisan kamu. dari semua itu aku belajar.mksh bwt kmU :-)
     

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel