-->

Sauna Ala Adik Gw

 Mandi sauna adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membuat tubuh lebih sehat dan segar. Di beberapa negara seperti Korea, tempat sauna umum ataupun lokasi mandi sauna sudah menjadi tempat yang paling sering dikunjungi bahkan beberapa dari mereka tidur di tempat sauna.
Menurut sebagian orang, sauna dapat mempercantik kulit karena membantu mengeluarkan racun dalam tubuh melalui keringat. Mandi sauna juga diyakini memiliki manfaat seperti menyembuhkan penyakit pada otot, merangsang sirkulasi darah, dan juga membersihkan kulit. Adapun manfaat sauna adalah untuk menurunkan berat badan.
Tapi apa jadinya ya kalau saunanya menggunakan media magic com yang ditaruh dibawah dengan kursi yang tinggi dan menggunakan sarung sebagai penutup. yupz ...!!!! dan hal konyol ini dipake sama adik gw, udah 2 minggu ini adik gw lagi bingung sama berat badannya. Hahaaaa
Ceritanya gw dari dapur, dan gak sengaja ngelewatin kamar adik gw, pas gw lihat ih wowww!!!  “Kenapa tuh muka”  penuh dengan keringat iwww,,  gw lihat ke atas,,” opssss ada asap yang keluar dari dalam sarung”, pas gw tanya “tu asap dari mana?”, adik gw dengan spontan jawab begini, “asap dari magic com”  ya ampun, ada ada aja mentang-mentang mengirit biaya ! hahahha. 
adapaun tips dari adik gw yaitu :
  1. Sediakan kursi yang tinggi
  2. nyalakan magic com,  dan pastikan sudah berisi air. Jangan sampai tidak berisi air nanti bisa bisa terbakar dan pastikan jangan menggunakan magic com yang berisi nasi ok ok ok
  3. Siapkan sarung 2 lembar,
  4. Pastinya ditempat yang aman dan nyaman, didalam kamar / diruangan yang bikin kalian nyaman.
  5. oh iya jangan lupa ya posisi magic com berada di bawah kursi, dan kursi nantinya adalah tempat kalian untuk duduk dan sarung sebagai penutup badan kalian hehhehe

Udah ah sekian dulu cerita hari ini 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel