-->

Tuhan, Ajari Aku Ihlas

Saat Langkah Ini terhenti..
kutengok apa yang terjadi..
menatap langit kelabu penuh dengan kegelapan..
kelam, hitam, mencekam..

Tuhan..
Kenapa Hari-hariku selalu berlumur kemalangan..
menjalani, menerima, dan mencoba Ikhlas telah kulakukan..
mengapa masih saja langit itu terlihat mendung..

 sepintas dan selamanya tak pernah kuanggap..

aku ingin seperti mereka..
aku ingin menjadi seperti mereka..
tapi ini aku, aku bukan mereka..

Tuhan..
jika engkau masih takdirkan aku ada..
Aku ingin jadi yang terbaik diantara yang baik..
Aku ingin jadi manusia beriman diantara para mukmin..
jauhkan fikiran ini dari kekalutan..
rendahkanlah diri ini dari kesombongan..
dan selalu istiqomahkan hati ini dengan ketulusan..
Hanya Untuk-Mu dan Agama-Mu..
Sesungguhnya aku ingin Berkorban..





Sumber Ide : Daniel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel