-->

PUISI CINTA

Menutup mata dan terus berpikir,
mungkin diriku tak bisa untuk tak ingatkanmu…
Semuanya akan dalam benak,
karena diriku selalu dalam sesuatu yang indah akan dirimu…

Terus mempertahankan dan bertahan untuk mendapatkan akan ceritamu,
mungkin akan bisa menjadi sesuatu yang lumrah untuk Aku kenali…
Ketika aku berjalan,
mungkin akan mencari apa yang menjadi sebab ketakutanku atas kehilanganmu…
Kepergian akan dirimu,
mungkin akan selalu di dalam tekanan ketika aku tak menemukannya,

Aku hanya berkata tentang dirimu,
yang tak bisa dimengerti akan diriku ini…
Aku hanya berucap dalam setiap omong kosong ini,
ketika aku benar-benar jatuh hati padamu…

Puisi untuk seseorang yang berarti,
mungkin aku berikan dengan hati terdalamku…
Aku akan bisa berkata kepadanya,
“jangan Kau menjauh ketika aku mendekat,
karena aku akan berada disampingmu, hingga diriku mati dengan waktu.”

Dari diriku untuk seseorang yang begitu samar,
dan sekarang aku menemukan itu,
yaitu cinta dari buah hasil dirimu akan diriku…

 http://informasi2012.blogspot.com/2012/04/puisi-cinta-2012-kumpulan-puisi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel