-->

Cara Mengecilkan Perut


Cara mengecilkan perut secara alami - Perut buncit memang sering menjadi sebuah permasalahan tersendiri. Bagi anda yang sedang berusaha untuk mengecilkan perut, anda sudah berada di tempat yang tepat jika anda sedang membaca info kali ini. Perut yang buncit, asalkan anda benar-benar berusaha keras untuk mengecilkannya, pasti akan bisa dirasakan hasilnya. Asalkan anda disiplin pasti mengecilkan perut akan terasa sangat mudah. Berikut ini adalah info cara mengecilkan perut secara alami :
cara mengecilkan perut secara alami

- Konsumsilah Serat
Serat adalah bahan yang penting dalam berdiet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan pembuncitan perut, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air. Silahkan anda segera mempraktekkannya.

- Berolahraga
Kegiatan olahraga akan sangat bermanfaat untuk proses pengecilan perut, terutama olahraga yang membutuhkan otot perut contohnya sit Up. dengan olahraga ini akan membakar lemak yang ada di perut yang menyebabkan perut buncit dan jika dilakukan secara rutin maka akan terbentuklah perut yang ideal. Murah, mudah dan efektif. Anda wajib mencobanya !!

- Mengurangi Konsumsi Garam
Jika anda terlalu banyak mengkonsumsi garam, maka akan menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung. Maka dari itu, mulai sekarang kurangilah konsumsi garam.

- Makanlah Secara Perlahan
Ketika anda sedang makan, hindarilah makan secara cepat karena hal ini akan menyebabkan udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat mengakibatkan penggelembungan perut, posisi makan yang baik adalah makan dalam keadaan duduk dan kunyahlah secara perlahan lahan. hal ini memperkecil kemungkinan adanya bagian makanan yang tidak terkunyah yang nantinya tidak dapat dicerna secara sempurna. Mulia detik ini, usahakan makan secara perlahan saja.

- Air Putih
Minum lebih banyak air Putih menjamin fungsi empedu lebih efektif untuk mengeluarkan sampah dalam perut. Jangan merubah konsumsi air Putih saat diet hal ini dikarenakan banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menjadi buncit


 http://smilewithismail.blogspot.com/2012/04/cara-mengecilkan-perut-secara-alami.html



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel