-->

Bwt sahabat gw

Dulu gw punya teman namanya ika, dia jagooooo bgt puisi. dia ngajarin gw gimana caranya bwt puisi dan cara bacanya. sampe2 pulang sekolah dimanfaatin bwt latihan. bukan cuman gw doang tapi ke 3 teman gw yg lain yaitu meynie, ade, dan nasya. karena seringnya kita bareng jadi kita sahabatan.

Ika, teman pertama gw sewaktu SMA.. kita duduk sebangku. sama2 dikerjain waktu Ospek. sama senior yang namanya jemi. karna seringnya kita berdua seperti perangko, kita nyampe dibilangin kura2.. gk tau tuh arti dan maksudnya apa..setiap kali kita tanya dia slalu jwb " hahaha ade hanya kita2 yg tau artinya apa!" hem, nyebelin kan!

Ika, gw salut ma dia. dia jalani hidup diantara sebuah harapan dan kenyataan yang harus dia terima. dia gk bisa lagi  bantu ayahnya. karena ayahnya itu sudah ada disurga sana.

Ika, dia sekolahpun dibiayai oleh tantenya, sedangkan ibunya berjualan, ika sekolah di Bengkulu sob. sedangkan ibunya ada di Curup. bayangin ja. 3 thn gk pulang. kalau gw jadi dia, gw gk bakalan betah. o ya walaupun dia ma tantenya, dia dirumah tantenya kerja, dari mulai ngepel sampai masak dan nyuci baju.  gw dan ke 3 sahabat gw, nyampe gk tega lihatnya. bahkan sampe gk tega kalau da waktu kita bantuin.

ya dia si ngerasa gk enak karna kita bantuin. tapi dari situ kebersamaan dan kesetia kawanan semakin erat. sebuah persahabatan yg manis sama seperti nama persahabatan kita "MANIZ"

Gw kangen ma kalian. gw pengen cerita banyak sama kalian. kapan kita bisa ketemu. gw pengen kita jalan kepantai lagi. ya, pantai adalah tempat kita untuk melepaskan rasa lelah,,,

bukan cuman ika doang. tapi sahabat gw Ade.
ade itu orangnya tomboi. dia paling suka olahraga apa lagi yg namanya basket sama bulutangkis. number one deh. gw bisa main bulutangkis juga karena diajarin dia. suka olahraga juga karena dia .
gw makin salut sama ade semenjak gw tahu, kehidupan dia yg sebenarnya. menjalani langkah setiap perjalanannya dengan pertanyaan.  gw makin nambah nambah salut karena jarang2 orang yg bisa menjalani hidup seperti itu disaat masih labil.

Ade, Ika. dari kalian gw banyak belajar sahabat. tentang keberanian dalam hidup, kesetia kawanan, bahkan tentang kesabaran.

gw kangen kalian sob....







Zahra S

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel