-->

Tentang kehidupan

     Hidup ini penuh dengan rahasia kita tidak bisa tahu dan tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Hidup seperti drama, dan kita sendiri yang memainkannya menjadi peran utamanya.

     Tuhan adil dengan kehidupan ini, tapi kadangkala, kita menggap tuhan tak adil. Hemmmmm....... itulah kehidupan yang penuh dengan misteri. Disaat aku membayangkan , akan jadi apa aku kelak, apa yang akan terjadi padaku, dan apa yang akan tuhan berikan. masihkah  aku bisa bersama dengan keluarga yang sangat-sangat aku cintai, bersama sahabat dan teman-teman dan bersama orang yang spesial. Semua jawaban itu hanya tuhan yang tahu. dan waktu yang akan menjawab.
   
     Bertambahnya  detik, jam, hari, bulan dan tahun. semakin berkurang pula umur ku. hal ini hal yang baru aku sadari. Pengalaman dan cerita sahabat yang membuatku sadar dengan kehidupan didunia. kadang aku berfikir apa yang akan aku bawa ke akhirat nanti bila tuhan tiba-tiba memanggilku. Sedangkan aku hanya manusia yang banyak melakukan kesalahan.

     Disaat kaki ini melangkah, disaat mata ini memandang. tuhan adil, memberikanku seseorang yang telah memberi warna disetiap langkah kehidupanku. kadangkala jalan itu membuatku sakit, tak memahami namun  aku nikmati disetiap detiknya. seseorang yang menjadikanku lebih dewasa, dan  memahami benar hidup ini. memahami arti sebuah memiliki, kepercayaan dan keyakinan.

     Kakiku melangkah, tanpa kusadari didekatku ada sahabat yang sangaaaaaattttt menyayangiku, sahabat yang slalu ada dan tak pernah meninggalkanku sedikitpun. sahabat yang sangat aku sayangi yang slalu membuatku tertawa dan tersenyum disaat aku lelah. yang slalu menjagaku dan menasehatiku ketika aku salah. aku rindu dalam tiap detik langkah kita bersama, aku rindu dalam setiap detik canda tawa kita bersam, aku rindu dengan setiap detik senyuman indah kita bersama  dan aku rindu dengan lelucon kita bersama. aku takut kehilangan kalian. sahabat yang membuat hidupku lebih semangat.

     Tuhan adil, memberikanku seorang ayah dan mamah yang begitu sempurna. merka yang adil, penuh dengan kasih sayang terhadap anak-anaknya.

     ayah, tak pernah aku dengar satu patah katapun engkau berkata "lelah/cape".. itu yang menjadikanku sadar, dan bodohnya aku baru menyadarinya saat ini. ayah, maaf aku anakmu yang belum bisa menjadi anak kebanggaan ayah, belum bisa membuat ayah tersenyum lepas, belum bisa membuat ayah duduk tenang manis dirumah. ayah yang slalu membetikan apa mau aku,
     Mamah, mamahpun sama seperti ayah tak pernah berkata lelah,  mamah yang sudah mengandungku selama 9 bulan, menahan rasa pegal sakit dan nyawa yang dipertaruhkan. mamah maafkan aku anakmu yang slalu membuat mamah kesal, mamah marah.

     Tuhan bila aku dapat meminta, aku ingin menjadi seseorang yang dikenang oleh mereka, menjadikan seseorang yang bermanfaat untuk mereka, dan kalau boleh aku meminta, disaat engkau masih memberikan kesempatan untukku , izinkanku untuk dapat bersama dia walaupun hanya dengan waktu sebentar atau hanya beberapa menit, dan aku hanya ingin bilang "TRIMAKASIH", membahagiakan  ayah dan mamah (keluarga), dan sahabat yang sangat menyayangiku dan aku hanya ingin berkata " AKU MENCINTAI DAN MENYAYANGI KALIAN"...

     dalm hidupku ini aku hanya ingin membahagiakan orang-orang disekelilingku, ingin membuat mereka tersenyum.


TRimakasih Tuhan....


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel