-->
 
Rasa Hati


Takkan ku lupakan cerita ini
cinta yang pernah engkau berikan
ketulusan hati yang kau tunjukan padaku
kasih sayang yang kau ungkapkan slalu

kini semua hanya tinggalkan cerita
kau pergi tak ada jelasnya
kau pergi tinggalkan diriku disini
kini ku sendiri
aku dan rasaku


Entah apa yang engkau pikirkan tentang semua ini
teganya dirimu membuatku luka
sakit luka yang tak dapat ku keringkan
hingga kini aku masih merasakan

Disaat waktu telah berlalu 
lama engkau tinggalkanku
kau kembali untuk menyapaku lagi
kau berikan kata-kata indahmu

 
Benci yang pernah aku rasakan
terhapus oleh syair indahmu
tak tau apakah arti semua ini
bodohnya  diriku
tentang semua ini

Aku ini wanita biasa
yang tak dapat sempurna seperti yang kau inginkan
aku ingin merasakan bahagia
jangan sakit yang kau berikan lagi
cukup sudah luka dulu yang kau beri
aku kini ingin bahagia






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel