-->

Goresan Langkah Hidup

Goresan Langkah Hidup
Trimakasih Tuhan…..
Trimakasih tuhan untuk hari yang indah ini
trimakasih atas kesempatan yang engkau berikan
trimakasih memberikanku izin untuk dapat menikmati indah dan nikmatnya dunia ini
trimakasih atas sahabat yang kau berikan untukku
trimakasih kau berikan teman-teman yang baik
trimakasih kau berikan keluarga yang mencintaiku
dan trimakasih kau berikan seseorang untukku
Aku dapat merasakan kebahagian itu semua, kenikmatan atas izinmu
 
Hidup….
Hidup ini takkan bisa indah seperti pelangi yang mempunyai banyak warna, begitu pula dengan kehidupan takkan pernah lepas dari warna kehidupan, merah, kuning, hijau dan biru.. kadang kita merasakan bahagia, kadang pula sedih dan kecewa. Ya itulah hidup, aku bisa  merasakan bagaimana kehidupan sesungguhnya, kehidupan yang nyata penuh dengan tantangan dan perjuangan. 

Sahabat,,,
Begitu berartinya  kalian dalam langkah hidupku, kalian berikan kasih sayang dan cinta sahabat. Mempercayai, kejujuran dan kesetiaan sahabat, yang slalu ada dan tak pernah pergi . disaat sedih maupun bahagia. Tertawa bersama dan sakit bersama. 
Cinta….
Kurasakan cinta sesungguhnya saat aku bersamanya, pernah aku rasakan sakit, disaat dia berikan luka untukku,  tapi itu semua aku jadikan semangat.
 
Study..
Aku menjalankan studyku sesuai dengan apa yang aku inginkan, aku berhasil dengan studyku itu semua berkat kamu, kamu yang aku jadikan semangatku untuk membuktikan aku bias…


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel