-->

Cerita Tanpa Judul


Aku takut untuk melanghkah, aku takut untuk tersenyum, takut untuk perhatian. Aku takut hati ini sakit lagi, aku takut kamu pergi, aku taku rasa ini semakin kuatL  

Dulu, mungkin kamu adalah orang yang pertama kali memberikan bagaimana cinta sesungguhnya. Yang membuat aku lebih yakin dan percaya. Tapi, kamu membuat keyakinan itu menjadi sebuah ketidak percayaan. Aku bingung. Bingung, bingung dan bingung. Kenapa disaat aku pertama kalinya merasakan cinta justru sakit yang ku dapat. 

Disaat aku mulai menyayanginya . kamu pergi begitu saja untuk orang lain. Tapi disaat kamu putus kamu kembali lagi. Ya tuhan.. Hal itu yang slalu kamu lakukan…sadarkah kamu akan hal tersebut.

Tapi kenapa rasa ini tetap ada, sudah berbagai cara aku mencoba melepaskan rasa ini, tapi tetap saja ada untuk kamu. Banyak cinta datang dan aku coba untuk merespon tapi percuma hati dan jiwa kepikirannya kamu,, ihhhhhh 

yah, aku juga sadar aku bukan manusia yang sempurna seperti apa yang kamu inginkan..

Seandainya kamu tau,,

Disaat kamu jauh banyak cerita tentang kita yang mereka tanyakan, aku bingung, sebegitu ingatnya mereka tentang kita. Aku bingung mau jawab apa ??. Yang pasti aku jawab dengan keadaan sesungguhnya. Mungkin banyak orang yang suka bila kita bersama tapi, mungkin ada beberapa orang yang kurang menyukai kebersamaan kita..hufhhh .

Dari kamu aku banyak berubah, dari pengalaman, hal yang pernah terjadi. Aku jadikan motivasi, aku jadikan semangat. Dan hasilnya positip. Aku tau bagaimana menjadi seseorang yang lebih dewasa lagi, merubah kehidupan.

Trimakasih kamu pernah memberikan rasa sayang untukku, menjaga dan menemaniku disaat aku sendiri dan takut. Yang slalu ada ketika aku butuh kamu.

2 Th adalah waktu yang cukup lama, tapi dengan 2 th aku jadi lebih paham bagaimana tentang perasaan, bagaimana cara menghadapi hal seperti ini. Dan 2 th menjadikan aku lebih dewasa. Walaupaun cape dengan perasaan ini. Tapi yang bikin aku gk suka kenapa kamu datang disaat kamu sendiri, tapi disaat kamu dengan yang lain kamu  pergi dan tinggalin aku. Aku bukan boneka kamu, aku bukan hiburan kamu yang setiap saat bisa kamu jadikan sebagai pelepas jenuh kamu. Ya tuhan aku bingung dengan jalan ini. Tapi kenapa banyak kata yang kamu lontarkan yang tak tau apa artinya itu, kata yang membingungkan, 

Aku takut kamu pergi lagi dan aku akan merasakan sakit lagi. Aku cape dengan rasa sakit, lelah dengan hati dan perasaan  ini. Aku juga ingin bahagia seperti mereka. Aku takut, taku ending ini menyakitkan lagi.
Tapi aku slalu berfikir positip tentang kamu, karna aku slalu ingat kata ini. “ pikirkanlah hal positif karna apa yang kamu pikirkan akan menjadikan kenyataan”

Jalan ku masih panjang, aku tak akan pernah tau hal apa yang akan Tuhan berikan untukku,
Ya ,, akan ku biarkan rasa ini ada, akan ku  biarkan cerita tentang kita ada. Aku tak akan berusaha menghapus dan melupakannya. Karna tuhan sudah memberikan jalan rahasia untukku dan kamu, Apa yang akan terjadi nanti………??,.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel