-->

Tentang Kita

      Banyak hal yang ku dptkan bersamamu ttg bagaimana menghargai hidup dalam setiap detik. kau berikanku semangat dan kepercayaan. yang membuat aku terus maju dan tak takut dengan kegelapan. kadang aku merasa ragu, kadang juga merasa bimbang. aku takut, takut semuanya akan berakhir dengan keperihan.
    kau slalu memberikan cahaya terangmu, memeberikan kata indahmu. tak pernah kau lelah menjagaku dengan ketulusan cinta kasih sayangmu.
  Kau berikanku semangat, untuk terus melangkah. waktu demi waktu kita jalani. Aku berfikir, aku tak boleh terus terbiasa dengan hadirmu, terbiasa dengan semangat yang kau berikan. karna aku harus bisa dan mampu berdiri sendiri disaat semua ini berakhir.
   Tiba waktunya kelak kita akan tau bagaimana akhir dari cerita yang kita buat, cerita yang akan menjadi kenangan dari langkah yang pernah kita lalui bersama.

16 Juni 2009

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel