-->

http://dhammacitta.org/forum/index.php?topic=16966.0

 Yth. Bapak dan Ibu dan rekan-rekan,

Selamat Pagi saudara-saudari, sekeluarga dalam kebaikan.

Pagi cerah di akhir minggu ini sedikit berawan akhir-akhir ini. Penat akan aktifitas pekerjaan tersegarkan setiap kali harapan akan hidup lebih bahagia terlintas di dalam pikiran.

Oleh karena itu tidak boleh kita lupa bahwa semua yang kita kumpulkan adalah berkat yang harus kita gunakan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan umat manusia pada umumnya dan kehidupan keluarga kita pada khususnya.

To be thankful to all we have got, here comes the Charity Season of 2010. Kembali di pertengahan tahun 2010 ini, puji syukur atas kesempatan bagi kami untuk berkumpul kembali dan berjodoh untuk selalu melakukan hal-hal positif.

Tanpa terasa sudah 6 Tahun kita lakukan kegiatan tahunan ini. Fangsen, Panti asuhan, panti jompo dan rumah sakit bagi orang jompo telah bersama-sama kita bantu.

Kami para personel yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya, di tahun ke-7 ini diperkuat oleh rekan-rekan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Bina Nusantara bidang keagamaan.

Pada tahun 2010 ini kami akan mengadakan kembali Kegiatan Bakti Sosial Tahunan untuk memberikan lagi kesempatan bagi kita semua untuk melakukan kebajikan bersama-sama.

Ijinkan kami untuk menjadi perpanjangan tangan dan langkah bagi para Saudara Saudari Dermawan sekalian untuk bisa berbuat kebaikan bagi orang lain.

Telah kami putuskan bahwa pada tahun 2010 ini kami akan mengadakan PENGOBATAN MASSAL DAN PEMBERIAN SUMBANGAN berupa SANDANG dan BUKU.

Kali ini kita bisa menjadi penyejuk dan penerang bagi saudara-saudari kita yang kurang mampu diwilayah yang telah kami survey yaitu 'Tempat Pembuangan Akhir(TPA) Sewan, Tangerang'

Keadaan penduduk yang tinggal di wilayah sekitar TPA tidaklah sehat. Hal ini juga yang merupakan pertimbangan kami untuk mengadakan pengobatan massal di wilayah tersebut.

Kurang lebih 300 Kepala Keluarga hidup dengan menghirup udara yang berasal dari sampah dan berbau tidak enak terutama apabila hujan membawa air dari sampah mengaliri selokan dan menggenang.

Penduduk disana banyak menjadi pemulung untuk menafkahi keluarganya. Anak-anak terpaksa terbiasa hidup dengan keadaan lingkungan yang tidak sehat.

Ketidak mampuan mereka menyentuh kami untuk bisa berbuat sesuatu yang berguna bagi mereka.

Padahal masa depan bangsa ini secara langsung akan dipimpin oleh generasi mereka di masa depan. Mereka malu bersekolah bersama dengan warga lain karena mereka adalah anak pemulung.

Beruntunglah sebuah yayasan dari saudara saudari umat kristiani telah membantu mreka dalam pengadaan sekolah kecil bagi anak-anak pemulung.

Kini kesempatan untuk membantu mereka telah terbuka bagi kita. Dengan kekuatan kebersamaan akan kita realisasikan dengan baksos kali ini.

Kami pun mengajak para dermawan untuk menyumbangkan buku-buku pelajaran/tulis baru maupun bekas sebagai keperdulian terhadap masa depan para generasi muda di wilayah TPA.

Selain itu kami juga menerima pakaian-pakaian layak pakai untuk kami sumbangkan.

Dengan kegiatan Bakti sosial ini juga kita harapkan apa yang bisa kita sumbangkan adalah sesuatu yang berarti bagi mereka kini dan dimasa yang akan datang.

Pengobatan massal sekaligus pemberian sumbangan akan kita maksimalkan dengan bantuan dana dari saudara/i sekalian dalam bentuk dana, tenaga maupun barang.

Donasi untuk kegiatan ini terbuka untuk siapa saja, maka diharapkan koordinasi yang baik untuk memastikan jenis sumbangan dan jumlah dana dan tenaga mencukupi dan tidak terhamburkan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 18 Juli 2010

Meeting point Jakarta :

Kampus Syahdan, Universitas Bina Nusantara.

Kumpul Pukul 7:00 u/ briefing. Berangkat Pukul 08:00.

Meeting point Tangerang :

Jl. Benteng Makasar Gg. Rame No.8 Tangerang 15111.

Berangkat Pukul 09:00.

Lokasi :

Tempat Pembuangan Akhir(TPA) Sewan, Tangerang.

Kegiatan :

PENGOBATAN MASSAL & BAKTI SOSIAL PAKAIAN & BUKU (BARU/BEKAS).

Bagi relawan, daftarkan diri Anda segera dengan menghubungi :

- Denny Sumarlin : 0898 928 2783

*Dukungan relawan yang bisa bekerja sama di lapangan pada hari H sangat dibutuhkan. (10-20 relawan)

Bagi donatur pakaian dan buku bekas silahkan menghubungi untuk membuat janji dengan:

- Erick Gunawan : 0817 916 9100

Alamat penerimaan dana pakaian dan buku bekas:

Binus University, Kampus Syahdan

Jln K. H. Syahdan no. 09

Kemanggisan, Palmerah

Jakarta 11480 (terakhir Sabtu, 17 Juli 2010)

Dengan berbakti sosial kita di-ingatkan bahwa kita masih berkelimpahan dan diberkati dengan segala yang kita miliki. Bersyukur bahwa kesehatan yang selama ini kita jaga dan pertahankan bisa bermanfaat untuk orang lain. Setelah kita nikmati manfaatnya tentu kita ingin dapat mengajak lebih banyak lagi saudara teman, sahabat dan relasi kita agar berkesempatan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Seperti nyala api lilin yang dapat menyalakan seribu lilin lainnya tanpa mengurangi cahayanya.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memeriksa kembali email ini. Laporan hasil kegiatan ini akan disampaikan melalui email. Oleh sebab itu diharapkan teman-teman para dermawan bisa men-cek update kegiatan ini melalui email setiap saat.

Untuk informasi dan konfirmasi kedatangan relawan di meeting point hubungi :

JAKARTA

- Hungkwo : 0815 915 4220

- Heriyanto : 0819 190 20201

TANGERANG

- Haryanto(Quang) : 0815 915 2527 / 021 936 97816(sms)

Atas nama penyelenggara kami mengucapkan TERIMA KASIH banyak atas dukungan Anda selama 6 tahun terakhir ini. Dan untuk kegiatan di tahun 2010 ini, kami ucapkan TERIMA KASIH bagi para dermawan yang akan dan/atau telah berdana dengan setulus hati maupun menyempatkan diri menyebarkan informasi ini. Salam hangat dan berbahagia bagi keluarga Anda.

Best Regards,

SUCCESS TEAM OF 2010 CHARITY Feat: JJ-TEAM

NB:

Jadikan diri Anda perpanjangan tangan Para Dermawan dengan meneruskan/memforward informasi ini baik dalam bentuk cetak maupun email kepada saudara saudari, relasi dan sahabat Anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel